Kini Giliran Motorola Singgung Samsung dalam Iklan Terbarunya

Sikut-sikutan antar brand smartphone masih berlanjut! Sebelumnya, Samsung mengeluarkan sebuah iklan dengan durasi 1 menit untuk menyinggung Apple dan penggunanya dengan menampilkan antrean yang panjang ketika sebuah iPhone terbaru dirilis serta kurangnya fitur-fitur pada merek buah apel ini dibandingkan fitur pada Samsung Note 8.

Namun siapa tahu, ternyata Motorola juga mengeluarkan sebuah iklan yang kali ini menyinggung Samsung. Iklan dengan durasi 36 detik ini menampilkan seorang pria yang melihat videonya bersama sang kekasih dan memamerkan Samsung Note 8. Kemudian sang kekasih mengacuhkan dan mengeluarkan Moto Z2 Play lalu memasangkan moduler yang dinamakan Insta-Share Projector dan memutarkan video mereka berdua dengan proyektor yang ditembakkan ke dinding.

Motorola Ad

Sang pria tampak kaget dan kekasihnya menggunakan tangannya untuk memalingkan kepala dari pria tersebut untuk memperhatikan video mereka berdua di layar proyektor, hal yang sama juga ditampilkan oleh Samsung pada iklannya pada detik ke 00:41 – 00:43. Bagian akhir dari iklan dari Motorola menampilkan slogan: “Up-upgrade”.

Kira-kira apakah “gesek-gesekan” mana lagi yang akan kita saksikan berikutnya?

Samsung Ad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s