Fusion Restoran Hawaii & Jepang di HONU Poke & Matcha Bar

HONU punya menu-menu yang cukup banyak untuk dicoba, dikunjungan pertama ini aku coba Torched Poke Bowl & Matcha Lime Soda. Semangkuk Torched ada flame seared salmon & salmon belly, gobo roots, shiitake, red radish, edamame, nori & tobiko.

Kompleks & menarik.

Di mangkuk poke-ku, aku pilih nasi merah sebagai landasannya. Untuk landasan, kamu bisa pilih nasi sushi ataupun salad juga, jadi tergantung dari selera.

Torched Poke Bowl (3.5/5)

Torched Brown Rice by Ricky Wirianto

Impresi pertama dari Torched, everything was soft. Rasa mayo yang kecampur dengan nasi merah, flame seared salmon & salmon belly, sweet spot banget didalam mulut. Creamy dan manis. Tapi yang bikin rasanya stands out adalah mayonya sih menurut aku. Gobo roots, shiitake, red radish, edamame, nori & tobiko-nya oke, gurih dan segar.

After Taste

Rasa paling dominan yang masih nyangkut itu mayo & salmon belly, milih nasi merah untuk jadi landasannya menurut aku pilihan yang oke karena tekstur dari nasi merah lebih padat & punya ciri khas sendiri jadinya nambah pengalaman unik waktu makan Torched.

Matcha Lime Soda (4/5)

Matcha Lime Soda by Ricky Wirianto

Rasanya cukup kuat karena soda yang mendominasi minuman ini, dari pertama masuk mulut rasa dari matcha untungnya engga kebanting dari soda, jadinya cukup nendang. Bahkan after taste masih berasa matchanya. Sensasi segar dari soda & mint bercamour dengan baik dari Matcha Lime Soda HONU. Rasa manis dari madunya juga pas. Kamu harus coba minuman ini.


Satnight engga ramai di HONU Central, suasananya nyaman apalagi buat ngobrol bareng keluarga atau teman kamu. Pilihan musiknya slow vibe serta pencahayaan lampu yang hangat nambah pengalaman makan disini jadi nyaman. WiFi juga laju, hahahaha.

Langkah yang aku suka dari HONU adalah, disediakannya lembar buat feedback langsung di setiap meja dan penggunaan sedotan aluminium. Nice .

Aku pakai aplikasi Eatigo untuk makan disini, sangat rekomen untuk menggunakan aplikasi sejenis ini karena potongan harga yang didapat bikin angguk-angguk kepala dan senyum-senyum sambil ngelus dompet karena besar. Aku dapat potongan makan 45% dengan reservasi di jam 18.30 yang bisa dibilang adalah prime time, kebanyakkan restoran di jam segitu lagi ramai-ramainya. Tapi HONU berani kasi 45%, bold move.


Torched Brown – Rp 90.000, diskon 45% menjadi Rp 49.500

Matcha Lime Soda – Rp 35.000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: